Klik Closing | Fafa Giant Autopost

Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban




Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban, ulasan yang saya tulis untuk menanggapi maraknya informasi yang beredar di tengah masyarakat tentang sebuah aplikasi penghasil uang.

Dikabarkan bahwa aplikasi dengan sistem operasi android ini mampu menghasilkan uang bagi pemiliknya, tidak tanggung-tanggung, bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta sebulan. Dari informasi yang beredar, pemilik smart phone android (ya, aplikasi ATM ponsel ini hanya bekerja pada OS Android) hanya perlu menginstall aplikasinya, kemudian diikuti beberapa klik, dan Booommm,..Aplikasi akan mulai beraksi menghasilkan uang.

Saya jadi teringat dengan sebuah aplikasi serupa yang muncul beberapa tahun terakhir, yakni WHAFF. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya hanya dengan melakukan instalasi game/aplikasi dan menyimpannya. Namun setahu saya, penghasilan dari aplikasi WHAFF ini tidak se-fantastis aplikasi ATM ponsel, yang digadang-gadang bisa menghasilkan hingga ratusan juta rupiah.

Penemu Aplikasi ATM Ponsel

BA Client Advertisement
 
Adalah Murwijanto, lulusan Computer Science dan Programming dari Nanyang University, Singapura yang menciptakan aplikasi ini. Setelah lulus, ia sempat bekerja di bagian programming salah satu perusahaan aplikasi ponsel.

Namun ternyata ada indikasi kalau ia dicurangi oleh Boss nya sendiri, mulai dari gaji yang gak kunjung naik, sampai pembayaran gaji yang telat dengan dalih perusahaan sedang rugi. Padahal dari informasi rekan kerjanya (bagian Keuangan), perusahaan masih untung.
Hal itu terlihat juga dari gaya hidup Bossnya yang semakin kaya raya, istrinya nambah, bahkan pacarnya di mana-mana.

Aplikasi ATM Ponsel merubah hidupnya
Muak dengan berbagai kebohongan, akhirnya ia mendevelope program yang dulu sempat dibuatnya untuk perusahaan, hingga jadilah sebuah aplikasi yang sekarang disebut aplikasi ATM ponsel.

Dengan aplikasi ini, ia bisa menghasilkan uang dari HP android miliknya. Cukup beberapa klik, aplikasi akan terus bekerja tanpa henti untuk menghasilkan uang secara terus menerus. Kini ia bisa memiliki apa yang dulu diidam-idamkan, seperti rumah yang cukup besar, kendaraan yang cukup nyaman, dan uang berlimpah.

Seperti yang bisa anda lihat pada video melalui link berikut ini : VIDEO MURWIJANTO DENGAN RUMAH DAN MOBILNYA

Download aplikasi ATM ponsel APK
Setelah melihat cerita dan kisah hidup Murwijanto melalui video di atas, tentunya akan membuat anda semakin penasaran, termasuk saya sendiri kala itu. Seperti apakah tampilan dan fitur dari aplikasi ATM ponsel yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang itu, dan di mana bisa mendapatkannya?

Sayangnya, usaha saya mencari aplikasi tersebut baik melalui Google maupun Playstore sia-sia. Ternyata aplikasi tersebut tidak dipublish di Playstore seperti layaknya aplikasi Android lainnya.

Usut punya usut, ternyata kita harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi itu. Jumlahnya 750 ribu rupiah. Beuuhh, urung dah niat saya.

Jika anda tertarik untuk membelinya dan siap-siap untuk mulai mendapat limpahan uang seperti yang dijanjikan, silahkan klik tautan berikut : BELI APLIKASI ATM PONSEL

Note : Katanya Ada garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak beli, berani coba?


Kesimpulan aplikasi ATM ponsel Penipuan atau Keajaiban
Setelah meninjau ulasan di atas, sepertinya aplikasi ATM ponsel ini cukup menjanjikan. Terlebih dengan adanya garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak pembelian.

Sangat sulit menemukan informasi bahwa aplikasi ATM ponsel ini merupakan penipuan, terutama klaim dari mereka yang sudah menggunakannya. Yang ada hanya komentar jelek dari mereka yang hanya bisa ‘Nyinyir’ saja (padahal belum nyoba sendiri, hadeuuhh).

Namun demikian, karena saya sendiri belum mencobanya dan keterbatasan informasi mengenai penggunaan aplikasi tersebut, maka untuk saat ini posisinya masih 50/50.

Apakah aplikasi ATM ponsel penipuan atau keajaiban? Saya tunggu feedback dari anda yang sudah menggunakan aplikasi ini. Silahkan dishare agar cepat sampai kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi ini.

Update 21/04/2017 Terima kasih untuk Agan Andr* dari Karawang yang telah mengirimkan bukti pembayaran dari aplikasi ATM Ponsel ke saya, beserta info bahwa pembayaran dilakukan setiap hari Jum’at (seminggu sekali).

Untuk sementara, ada bukti bahwa aplikasi ATM ponsel benar membayar.




Update 04/05/17
Terima kasih untuk mbak Ren* untuk pengiriman foto bukti penghasilannya dari aplikasi ini. Infonya masih sama bahwa penghasilan akan ditransfer ke rekening setiap hari Jum’at. Dan nominal yang ada di gambar adalah penghasilan total sejak awal penggunaan aplikasi, bukan penghasilan seminggu terakhir.





Update 13/05/2017
Terima kasih untuk mbak Dwi Fahro*d yang mengirimkan screenshot bukti pembayaran dari Aplikasi ATM Ponsel. Mbak Dwi ini beli aplikasi seharga 750 ribu sejak bulan Februari 2017, dan sejauh ini sudah menerima 5x pembayaran.

Salah satunya seperti yang terlihat pada gambar ini :





Update 05/06/2017
Berdasarkan penjelasan dari salah satu sumber (pemakai aplikasi ini), aplikasi ini semacam tools promosi yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk, toko online, program afiliasi, dan semacamnya.

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya promosi seperti bayar FB Ads, Google Adwords, SMS blast, Email bast, dan semacamnya. Semua sudah dicover oleh aplikasi pintar ini (anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di apikasi ini).

Di sisi lain, anda juga bisa mempromosikan penjualan aplikasi ini untuk mendapatkan komisi. Saya pun sudah mendapatkan 5 kali pembayaran sejauh ini.

Intinya, aplikasi ini cocok untuk para pelaku bisnis yang ingin mempromosikan produk atau jasanya, juga para sponsor yang ingin mencari referral dari program afiliasi yang diikutinya.


Sumber: http://bisnisaffiliasi.com/aplikasi-atm-ponsel-penipuan-ataukah-keajaiban/
Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban Reviewed by mas yuday on 16.03 Rating: 5

38 komentar:

  1. waduhh kok sampai seperti itu ya pak. saya jadi ikut was-was nih

    BalasHapus
  2. alahamdulillah ATMponsel masih membayar mau bukti WA: 087877989332

    BalasHapus
    Balasan
    1. WA nya salah cba wa kirim ke wa sya 085277228753 jika benar

      Hapus
  3. Kepada teman-teman dan handai taulan yang saya hormati sekalian.
    Tahukah Anda sebenarnya hanya dengan duduk duduk ngopi di cafe juga bisa menghasilkan pendapatan pasif kepada kita?
    Maksud dari pendapatan pasif ini adalah; Anda hanya perlu melakukan sesuatu sekali saja dan habis itu Anda tinggal. Setelah itu, uang akan selalu datang kepada Anda.
    Waktu Anda sedang makan, waktu sedang tidur, waktu nonton TV dan sedang bengong pun duit akan tetap menghampiri Anda.
    Untuk anda ketahui, Aplikasi Ponsel tercanggih; Uangcepats.com (UCS) telah diciptakan oleh seorang putra asli Indonesia, Achmad Soemantri. Banyak orang yang telah berhasil menambah penghasilan dengan aplikasi ini. Anda dapat membaca dan menonton video-video sharing mereka di situs: http://www.uangcepats.com/?id=babypow

    Saya percaya anda akan mampu meraih semua impian anda dengan aplikasi ini!

    LEBIH CANGGIH DAN KEREN DARIPADA ATM PONSEL, KARENA SEMUA OTOMATIS PROMOSI GAK PERLU KLAK-KLIK TIAP HARI YANG PENTING KLIK START DAN ONLINE, APLIKASI PROMOSI OTOMATIS, DUIT MENGALIR

    BalasHapus
  4. Apakah benar bahwa hanya dengan aplikasi uang cepats bisa menghasil uang?

    BalasHapus
  5. Ya jadi penasaran apa benar adanya kya gtu, dgn kta duduk2 aja uang bsa ngalir sndri melalui aplikasi uang cepat

    BalasHapus
  6. Sy jg peasaran apa benar apuang cepat itu membantu..

    BalasHapus
  7. Mau uang ya kerja,duduk doang dpt duit namanya pesugihan,masa iya duduk doang duit ngalir,

    BalasHapus
  8. Bagi yg g ada kerjaan bisa aja terhipnotis... Coba gratisin dulu kalo bener terbukti saya bayar 2 kali lipat deh...

    BalasHapus
  9. Ada yg pernah beli apk ucs?
    Biar tau ni hoax at bener mmbyar...

    BalasHapus
  10. Saya penasaran sama aplikasinya..mau mencoba tapi takut kena tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah bayar di aplikasi uang cepats tapi sampai hari ini gk ada jelas nya, jadi saya sangat kecewa dan merasa ditipu

      Hapus
  11. Penasaran tingkat dewa, mau coba takut kena tipu

    BalasHapus
  12. Kalo emang bener mah begini cara ngebuktiinya cod ada Ama yg udah punya trus talangin kalo bener ada hasilnya skalian ganti modalnya dia toh dia ga akan takut karena kan dia juga udah tau kebenaranya . Kalo bener ya

    BalasHapus
  13. Aku jg penasaran bener apa ngga sih?

    BalasHapus
  14. Aku dapat pesan WA mengenai apl Uangcepats ini,apa benar bisa menghasilkan uang ya,soalx sy tanya alamat yg kirimi sy WA.yg jg katax sekampung, tp gak di balas.

    BalasHapus
  15. assalamualaikum..alhamdulillah di tahun 2019 ini mencari uang memang gampang hanya satu klik saja uang mengalir terus ke atm kita tanpa henti nya sebentar 3.000.000 sebentar 5.000.000 sampai puluhan juta per bulan hanya pake aplikasi uang cepat ini sekali klik uang akan ngalir terus membanjiri atm kita formula nya hanya satu download dan gunakan aplikasi uang cepat yang sangat hebat ini sebelum terlambat..! itu aja..

    kalau kalian masih baru dalam dunia internet saran saya hanya satu adalah dengarkan dan ikuti guru besar achmad sumantri ini guru besar achmad sumantri anda memang hebat...
    http://www.uangcepats.com/?id=anmF22y6

    bila anda kurang jelas dan paham bisa hubungi kontak wa saya 081411074547

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah bayar aplikasi uang cepat tapi sampai sekarang gak ada balasan nya lewat Gmail disuruh nunggu tapi 24 jam sampai 72 jam, tapi sampai sekarang gk jelas..

      Hapus
  16. Yang saya tanyakan berasal dari mana uang tersebut???

    BalasHapus
  17. Tipu SDH pasti ....mau nolong orang mesti pakai bayaran pdhal SDH kaya raya itu Achmad Sumantri

    BalasHapus
  18. 🗣 *SEKARANG PILIH BISNIS YG PASTI² AJA.*

    ✔ *_JIKA GAGAL, PASTI PUNYA TABUNGAN._* 📚
    ✔ *_JIKA MENINGGAL PASTI AHLI WARIS DAPAT SANTUNAN._* 💰
    ✔ *_JIKA SUKSES PASTI DAPAT 300jt PERBULAN_* 💵

    *PASTI BANYAK YANG MAU...*
    *Silahkan klik*
    https://sites.google.com/view/humaedi-car

    BalasHapus
  19. Mau uang y krja kalaw ada app kaya gt g mungkin d sebar luaskn y d pake sndri nanti kn jadi okb sedunia pembodohan yg ky gt mh makanan banyak yg instan cari uang g da yg instan

    BalasHapus
  20. Yg udah berhasil /sukses dr app uangcepats komen yaa...

    BalasHapus
  21. Cobak deh pikirkan... Apa memang duduk2 dibayar? Logika, q banyak apl2 penghasil uang ataupun bitchcoin yg beredar, tphi mundah2an semua ku ikutin, nyatanya gk ada, malah ngabis2in kuota, LOGIKA aja lah kita pakai, mau kaya ya kerja keras, hemat .

    BalasHapus
  22. Sy baca2 komentar2 na jd takut mau nyoba nah, sbb by. Pendaftaran na biar cm 990rb it bagi sy sperti uang jutaan... Bgmn kalo yg udh berhsl bantu kita yg blm nyoba nih...

    BalasHapus
  23. Bgmn jika yg udh sukses d uang Cepats bantu talangi pendaftaran na y...?

    BalasHapus
  24. Bgmn jika yg udh sukses d uang Cepats bantu talangi pendaftaran na y...?

    BalasHapus
  25. Baru saja dpt wa dari teman... smg benar2 legit

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya WA tentang Uang cepatkah mas..apakah benar ni, soalnya sy di kirimi via email tentang uang cepat apakah ini penipuan, jd penasaran nih..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.