Klik Closing | Fafa Giant Autopost

Myazaria Bisnis fenomenal yang lagi ramai diserbu dari IRT sampai Anak sekolahan



Akhir ini banyak sekali broadcast mengenai peluang bisnis Myazaria atau Azaria yang masuk ke BBM saya. Bahkan akun social media seperti Facebook dan Google plus pun tak luput dari serangan member Myazaria dalam mempromosikan bisnis Azaria ini.

Nggak usah lama, saya pun terpancing untuk mencari berbagai informasi terkait peluang bisnis Azaria ini, mulai dari obok-obok group di Facebook, mondar-mandir di beberapa website promosi, hingga iseng invite beberapa PIN BBM member Myazaria yang sengaja memampang kontak mereka di media social.
 

Hasilnya? saya menemukan banyak informasi yang patut anda pertimbangkan sebelum mengambil peluang bisnis Azaria atau Myazaria ini.
 

Saya tidak bermaksud mengajak maupun melarang anda untuk bergabung dengan Myazaria, namun lebih tepatnya memberi gambaran yang jelas dan detail tentang peluang bisnis ini hingga nantinya anda sendiri lah yang berhak memutuskannya.
 

Berikut adalah beberapa informasi terkait bisnis Azaria atau Myazaria yang saya dapat dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.

Mengenal Perusahaan MyAzaria
PT Unionfam Azaria Berjaya merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan kecantikan.
 

Dalam komitmennya, perusahaan ini berupaya untuk selalu berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang kesehatan dan kecantikan serta meningkatkan tingkat kesejahteraan konsumennya melalui sistem pemasaran yang unik yang disebut Q-Marketing (akan dijelaskan di bawah).
 

Perusahaan Azaria ini memiliki kantor pusat pemasaran di Surabaya, tepatnya di Apartemen Metropolis – MK A318 yang berlokasi di Jl Tenggilis No 127, Surabaya – Jawa Timur.
 

Anda pun dapat dengan mudah menghubungi layanan Customer Service melalui kontak berikut :
•    CS 1 : 0859 3100 0018
•    CS 2 : 0817 0385 3888
•    Mail : cs@myazaria.com


Legalitas Perusahaan MyAzaria
Di mata hukum, Perusahaan Azaria sudah memiliki legalitas yang jelas dengan mengantongi SK MenKumHam Republik Indonesia dengan detail sebagai berikut :
•    AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
•    NO Akte pendirian PT : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn. Sidoarjo
•    SIUP: 503/6119.A/436.6.11/2015
•    NPWP: 73.403.794.8-615.000
•    TDP: 13.01.1.46.31024
•    BANK: BANK BCA 4292179999 an. PT Unionfam Azaria Berjaya
•    Nomer Pendaftaran HKI DEPKUMHAM Sistem Q Marketing: C00201501300


Myazaria dan Q-Marketing
Myazaria merupakan divisi pemasaran produk PT Unionfam Azaria Berjaya yang menerapkan konsep Q-Marketing, dimana sistem ini sangat efektif dalam proses pemasaran produk melalui network marketing yang unik.


Sangking efektifnya, metode Q-Marketing ini telah dipatenkan hak ciptanya seperti yang bisa anda lihat pada nomor HKI dari DepKumHam di atas.
Dalam konsep Q-Marketing, anda tidak akan dihadapkan dengan sistem levelling, binary alias bina kanan dan kiri, apalagi istilah Zonk karena bisnis Azaria memiliki produk real yang berkualitas dan dibutuhkan masyarakat.


Q-Marketing telah dikembangkan oleh tim praktisi serta ahli dalam bidang online marketing yang terbukti mudah dan efektif hingga orang awam pun akan mudah paham dengan konsep Q-Marketing dari Azaria ini.


Silahkan melihat video berikut yang berisi penjelasan mengenai sistem Q-Marketing dari Azaria



Produk Utama MyAzaria
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang massive, Azaria selalu menyediakan produk-produk yang sangat berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan.
 

Semua produk Azaria talah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita.
Berikut beberapa produk Azaria yang telah direspon sangat baik oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.




Dan masih banyak lagi produk-produk kesehatan dan kecantikan lainnya, seperti Hair Tonic, Shampo, Breast Up, Serum wajah, hingga parfum Branded.

Cara bergabung menjadi Associate MyAzaria
Untuk memulai bisnis Azaria, anda membutuhkan modal awal sebesar Rp 1.600.000,- . 

Dengan modal itu, anda akan mendapatkan beberapa produk berkualitas dari Myazaria :
 

•    Mevrouw Body Wash, Mevrouw Whitening Body Lotion, dan Mevrouw Whitening Serum.
 

Untuk mendaftar, anda perlu memasukkan Kode Sponsor yang memperkenalkan bisnis ini ke anda. Silahkan menggunakan Kode Sponsor saya jika anda merasa artikel saya ini membantu anda dalam memahami bisnis Myazaria atau Azaria ini.
 

KODE SPONSOR : YUDHID17F2632
 

Klik link berikut untuk mengisi form registrasi dan masukkan data pribadi anda beserta data Rekening Tabungan yang akan digunakan untuk menerima komisi dari bisnis Myazaria atau Azaria.


 Join azaria

Cara kerja sistem
Setelah registrasi dan resmi menjadi Associate dari bisnis Myazaria, anda perlu menawarkan produk berupa paket bisnis Associate seperti di atas kepada satu orang saja untuk bisa terkualifikasi sebagai Qualified Associate (QA).
 

Setelah terkualifikasi menjadi QA, maka setiap penjualan paket bisnis Associate ke depannya akan mendatangkan komisi 1 juta bagi anda.
 

Berikut ilustrasi sederhananya :
•    Anda mempromosikan paket bisnis Associate ke Adi, maka anda terkualifikasi sebagai Qualified Associate (QA).


•    Anda kemudian mempromosikan paket Associate ke Budi, Cinta, dan Doni, maka anda berhak mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing dari mereka (Total 3 juta).


•    Budi, Cinta, dan Doni kemudian mempromosikan paket bisnis Associate ke Budi A, Cinta A, dan Doni A, maka anda akan mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing dari mereka (Total 3 juta) dan seterusnya.


•    Ketika Budi, Cinta, dan Doni bisa mempromosikan paket Associate ke Budi B, Cinta B, dan Doni B, maka mereka juga akan mulai mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing. 


Ingat, saat mereka mempromosikan Budi A, Cinta A, dan Doni A, hal itu akan membuat mereka terkualifikasi sebagai Qualified Associate.
 


Keuntungan bergabung dengan bisnis Myazaria 
Selain keuntungan langsung berupa selisih harga antara harga Retail dan harga Associate, berikut beberapa bonus yang bisa anda dapatkan dari perusahaan :

•    Bonus Associate sebesar 1 juta rupiah untuk setiap kali penjualan atau perekrutan 1 Associate setelah anda berstatus Qualified Associate (QA). Berlaku seterusnya tanpa batas jalur samping dan bawah.


•    Bonus Royalty sebesar 500 ribu setiap kali Direct Associate di bawah anda mampu berkembang dan menghasilkan bonus 5 juta dan kelipatannya. Bantulah mereka agar anda bisa memperoleh bonus ini.


•    Bonus Belanja sebesar 20% dari total pembelanjaan Direct Associate di toko Myazaria.com. Sebagai contoh jika Direct Associate anda melakukan pembelanjaan produk sebesar 1 juta, maka anda akan mendapatkan bonus shopping sebesar 200 ribu.


•    Bonus Wajib Belanja sebesar 20% dari belanja wajib (1 jt) Direct Associate setelah mereka berhasil mendapatkan bonus associate sebanyak 15x (15 jt). 


Sebagai contoh jika Direct Associate anda telah mendapatkan 15x (15 jt) bonus associatenya, mereka wajib melakukan belanja sebesar 1 juta di Myazaria.com, dan anda sebagai sponsornya akan mendapatkan bonus wajib belanja sebesar 200 ribu (20%).

Kesimpulan mengenai bisnis Myazaria 

PT UNIONFAM AZARIA BERJAYA memiliki legalitas yang jelas di mata hukum. Tidak hanya menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang bermutu tinggi, mereka juga memberikan kesempatan bagi Associate nya untuk mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus yang disediakan.

Dengan dua kombinasi ampuh : Produk yang bermutu dan Sistem marketing yang inovatif, bisnis Azaria berkembang sangat pesat dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.
Jika anda tertarik menjalankan bisnis Myazaria ini, segera mendaftar sebagai Associate melalui link berikut. Jangan lupa memasukkan Kode Sponsor anda saat proses Registrasi.


join azaria
Myazaria Bisnis fenomenal yang lagi ramai diserbu dari IRT sampai Anak sekolahan Myazaria Bisnis fenomenal yang lagi ramai diserbu dari IRT sampai Anak sekolahan Reviewed by mas yuday on 23.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.